Alhamdulillah Ya Allah Akhirnya PR 2 juga! Merinding, Deg-degan, Rasanya Mau Pingsan!

Bayi Lucu, Bayi Imut, Bayi Nakal, Bayi Gemesin

Haduh ane ngetik ini gak tahan rasanya merinding seneng banget, pengen panjat pohon jengkol tetangga dan teriak sekencang mungkin sekalian bangunin orang sahur :O Haduh ane PR 2 nih jadinya? (gampar-gampar pipi) :O Lebay deh hhe :D Alahamdulillah, terimakasih ya Allah, terimakasih juga Kang Oboy udah kasih tahu. Kalau Kang Oboy gak kasih tau pasti ane juga gak nyadar kalau blog Kodokoala ini udah PR 2 :D Horeeeee (pengen ciumin kambing qurban rasanya).

Pagerank 2, PR 2

Sekian lama diriku menunggu oh PR 2 akhirnya kau datang padaku (langsung ngarang lagu). Ya ini salah satu impian ane jadi PR 2. Hari ini tepat tanggal 2 Agustus 2012 menjadi moment bersejarah buat blog ini. Gak disangka, gak diduga hal yang di impi-impikan dapat juga. Dulu ane sering berkhayal, mungkin gak ya blog ini ada pengunjungnya? trus jadi PR 2. Hmmm ngiri banget asal ngelihat blog-blog terkenal kayak Terselubung dan Menjelma gitu, rasanya pengen banget. Sampai-sampai nyari tutorial kemana-mana tapi yah begini terus selama 2 tahun.

Siapa bilang jadi PR 2 ini gak ada rahasianya? Rahasianya bukan gencar tukar link, bukan capek-capek blogwalking ataupun submit-submit ke directory. Trus apa donk rahasianya? rahasianya adalah "Sedekah". Ya ini adalah "Kekuatan Sedekah". Maksudnya? ya jangan pelit-pelit kasih link keluar dofollow. Jangan pelit kasih sumber artikel yang kita copy ataupun pasang link-link blog lain biar adminnya senang :D

Ane gak bohong lho! Setelah ane nonton Usztd. Yusuf Mansyur yang membahas kekuatan sedekah dan keajaibannya ane langsung praktekin! Bukan infaq ke fakir miskin, bukan amal ke masjid, tapi cukup memberi link keluar disetiap artikel yang ane copy dan menjadikan blog ini dofollow! Dan Alhamdulillah ini benar-benar terjadi. Subahanallah sungguh luar biasa kekuatan sedekah, gimana ane sedekahin uang?

Memang "Sedekah link" tidak ada pedomannya di google, namun ternyata ada manfaatnya! Lho masa? iya bener masa ane pernah bohong (padahal sering). Robot google lebih sering mengunjungi blog yang banyak keluar-masuknya link! Khususnya si pinguin google pasti hadir dan duduk manis di blog sobat karena banyak link keluar masuk. Si pinguin ini mendeteksi seksama jalannya link dan crawel setiap halaman yang dituju, jadi blog kita selalu mudah diupdate jika PR mau meluncur. Dan algoritma google juga memperhitungkan link keluar buat menaikan PR, contohnya website-website dofollow terkenal seperti facebook yang PR 9. Jadi jangan takut dan jangan pelit memberi link keluar dengan rel dofollow!

Logikanya saja jika kita memasang link blog orang lain, pastinya admin blog tersebut akan senang dan sudi memasang balik link anda. Berbagi itu indah sob :D makanya berbuatlah kebaikan dan jadilah sesuatu yang berguna :) Ane belajar dari pengalaman sendiri, semoga pengalaman ane ini bermanfaat buat sobat juga. Salam :)


Kodokoala

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Alhamdulillah Ya Allah Akhirnya PR 2 juga! Merinding, Deg-degan, Rasanya Mau Pingsan!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.