Fans "Brontosaurus" Menggila di Mega Mall Bekasi

Berharap noton film Cinta Brontosaurus di Mega Mall Bekasi tadi siang? (08/05/2013) #Tinggal kenangan. Pasalnya, tiket film Cinta Brontosaurus disabet habis oleh para puluhan juta fans pecinta Raditya Dika. #Lebay. Jadi hanya orang-orang beruntung yang bisa mendapatkan kemuliaan tiket itu -_-".

Warning: gue niat nonton Cinta Brontosaurus di Mega Mall Bekasi bukan karena ada Raditya Dika, karena gue bukan homo. #Sirik tenar

Mengapa dunia tidak adil? Padahal gue udah seneng-seneng cabut kuliah karena gak ada dosen, panas-panasan, sendirian kayak jomblo, tapi gak dapet tiket oh GOD.

Jumpa fans Raditya Dika saat launching perdana film Cinta Brontosaurus memang bikin rusuh Mega Bekasi XXI. Ada yang sok sibuk foto-foto padahal gak ada apa-apa. #Itu gue. Eh #Buka aib. Dan hal yang paling menyengsarakan dalam hidup gue saat mendengar desahan speaker XXI "Maaf tiket film Cinta Brontosaurus sudah habis tepat pada jam 12.30". Gila! Apa-apaan itu? Apa segitu tenarnya Raditya Dika? Emang bagus filmnya? Padahal masih gantengan gue daripada Raditya Dika. #Sirik Akut.

Alhasil, berakhirlah perjuangan gue dapet tiket film Cinta Brontosaurus. Dan pulang dengan penuh kekalahan #Usap ingus. Kalau gak percaya lihat aja foto-foto rusuhnya di TKP:

Pintu masuk Cinema XXI
Pintu masuk Cinema XXI
Suasana Cinema XXI serasa pasar induk
Suasana Cinema XXI serasa pasar induk
Antrean yang membludak (kok banyakan cowok ya? #maho detected)
Antrean yang membludak (kok banyakan cowok ya? #maho detected)

NB: Foto terakhir sengaja dimiringin, karena menjijikan.

Suasana makin menggelegar setelah kemunculan Raditya Dika di tempat pembelian karcis, kisruh teriakan cewek-cewek membuat XXI rawan copet. Ada cowok teriak-teriak "RADITTT" yang lari sampai cungkir balik lah (gue rasa homo). Ada yang sampai lepas sendal sambil lari-lari #Buset berasa di stadion bak razia banci. Segalanya jadi capur aduk.

Kecuali gue, yang merasa jijik duduk dipojokan, cuma foto keramaian, alhasil cuma dapet jepretan para fans yang menggila Raditya Dika saja. #Sirik tingkat dewa.

Emang apa sih film Cinta Brontosaurus? Penasaran, nih gue kasih lihat trailernya.


Padahal filmnya gitu doank kan? #Lah lo sendiri kok pengen nonton? #Sirik klimaks.

Kalau Raditya Dika bisa makin tenar karena film Cinta Brontosaurus. Besok-besok gue bikin film Kodoksaurus #Krik-krik.


Kodokoala

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Fans "Brontosaurus" Menggila di Mega Mall Bekasi"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.