Jokowi Resmi Buka PRJ Monas Hari ini!

Berita Kodokoala, Jakarta: Tepat hari ini pukul 16.30 WIB nanti, Gubernur DKI Jakarta Jokowi resmi buka PRJ 'tandingan' di Monas! Setelah yang sudah pernah dibahas berbagai media, Jokowi membuka PRJ ini senantiasa untuk merayakan ulang tahun Jakarta dan Pesta Rakyat Jakarta "PRJ". Menurut Jokowi, langkah ini perlu digarap karena memang pentingnya arti PRJ sesungguhnya untuk berbagai kalangan masyarakat.

PRJ Monas

Dinilai harga masuk PRJ senilai Rp. 30.000 yang cukup lumayan mahal, maka tentunya rakyat juga mendukung gebrakan Jokowi untuk membuka PRJ di Monas tersebut. PRJ ini tentunya bukan "Pekan Raya Jakarta" yang diselenggarakan oleh PT. JIExpo di Kemayoran, namun PRJ "Pesta Rakyat Jakarta" ini juga dapat dukungan positif dari PT. JIExpo.

Semoga PRJ di Monas ini bisa lebih merakyat tanpa harus membeli tiket masuk mahal, itulah harapan rakyat Jakarta selama ini.(MES)


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Jokowi Resmi Buka PRJ Monas Hari ini!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.