Selingkuh, Kristen Stewart Tak Pernah Bercinta dengan Rupert Sanders

Kristen Stewart, Berita Kristen Stewart, Kristen Stewart Selingkuh

Kristen Stewart menjadi topik hangat akhir-akhir ini. Kabar perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara 'Snow White and the Huntsman' semakin berkembang. Kali ini, pembelaan untuk Kristen Stewart dari Giovanni Agnelli yang pernah menjadi sutradara aktris 22 tahun itu dalam film 'Welcome to the Rileys'.

Giovanni menuliskan pembelaannya untuk Kristen Stewart di akun Twitternya. "Aku bisa katakan sekarang betapa manipulatifnya pemberitaan media. Kristen Stewart tidak pernah melakukan seks apapun dengan Rupert Sanders," tulisnya seperti dikutip NY Daily News.

Namun kini tweet tersebut sudah tidak ada di akun Giovanni. Pria tersebut sudah menghapusnya. Tweet itu ditulisnya karena dia emosi dengan klaim dari saudara ipar Sanders yang mengatakan perselingkuhan Kristen Stewart sudah terjadi selama berbulan-bulan.

"Cerita yang muncul dalam berita sangat mengejutkan. Tidak ada perselingkuhan di lokasi syuting. Berhenti membuat berita bohong," tweet Giovanni lagi setelah menghapus tweet sebelumnya.

Majalah People memang melaporkan pengakuan dari, Leopold Ross, saudara kandung istri Rupert, Liberty Ross, tidak benar. Pengakuan yang dimuat dalam The People Inggris itu tidak pernah ada dan rekayasa media tersebut.

"Terkait pemberitaan yang tidak benar, tidak pernah Liberty Ross atau anggota keluarganya yang sudah bicara ke media," ujar seorang sumber pada majalah People. "Pernyataan yang diklaim dari keluarga Ross benar-benar rekayasa," tambah sumber.

Sebelumnya diberitakan, Leopold Ross angkat bicara seputar perselingkuhan saudara iparnya, Rupert Sanders dengan Kristen Stewart. Menurut pria tersebut, perselingkuhan itu sudah terjadi selama berbulan-bulan, di pertengahan syuting hingga promosi film 'Snow White and the Huntsman'.



Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Selingkuh, Kristen Stewart Tak Pernah Bercinta dengan Rupert Sanders"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.