Template Blog Kodokoala Ditawar 1 Juta Rupiah!


Template blog kodokoala ditawar 1 juta rupiah! Haduh hampir pingsan ane mendengarnya. Ya kemarin, tepatnya jam 02.00 WIB saat admin kodokoala ngiler dikasur, tiba-tiba handphone ane berdering (ane kira udah sahur) gak taunya ada orang (produsen obat kuat) tawar template blog Kodokoala 1 juta rupiah :O Gubbbrrraaakkk... ane langsung jatoh dari kasur setinggi pohon toge itu -,-"

Trus ane bilang aja kalau template blog ini juga boleh nyolong dari Dadang Herdiana, cuma ane full edit aja biar lebih SEO dan pas di hati. Eh dia tetep ngotot kalau mau template hasil editan ane ini -,-" haduh-haduh terpaksa ane tolak, karena template ini ane edit kurang-lebih 1 bulan :O kan capek, mau dijual 1M juga gak rela (lebay) :D

Akhirnya pertarungan sengit lelang harga pun terjadi (sekejap kamar ane serasa di pasar), dia bilang "Ok, ane beli 100 ribu", ane jawab "Ooo.. tidak bisa", dia ngotot naikin harga jadi 500 ribu dan berujung di 1 juta :O Duh gimana ya kalau ane tolak rugi juga 1 juta bro :O Huft.

Ane penasaran kenapa tuh orang ngotot banget mau template hasil editan ane ini, pas ane jawab kenapa dia bilang "kata kunci ane di serp selalu menang".

Contoh postingan ane baru-baru ini mengalahkan postingan blog lain di serp (pamer):
Haduh ane juga baru nyadar :D pantesan visitor akhir-akhir ini meningkat.

Kembali ke "cerita lelang template" masih terus berlangsung. Tuh orang masih aja ngotot maksa ane ngasih template blog ane ini. Haduh, padahal ane bilang download aja di blognya Dadang Herdiana, nama templatenya Milk Blue -,-" eh dia masih maksa, malah marah-marah. Akhirnya ane mulai kesal dan tiba-tiba "Woiii... bangun udah mau imsyak, mau sahur gak?!" emak ane bangunin ane sahur gan :D ternyata ane cuma mimpi :O nyesek juga -,-".

Bagi sobat Kodokoala yang mau template yang persis kayak blog ini, download aja disini. Template Milk Blue ini buatan Dadang Herdiana yang masih fresh dan original, belum di edit-edit kayak blog ini. Ok, sekian semoga templatenya bermanfaat buat sobat Kodokoala semua :D Maaf ya tadi cuma mimpi :p dan ini cerita juga bohong boleh ngarang :D (duh berkurang deh pahala puasa ane) -,-"


Kodokoala

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

2 Komentar untuk "Template Blog Kodokoala Ditawar 1 Juta Rupiah!"

  1. mas brooo emang ni template .. Seo Bagt ....
    Eh mas bro bantuin ane dunk cara dongkrak rank alexa ...^_^ kok hebat ya bisa 300 rb ... punay ane masih nongrong di angak 7 juta ambir 8 juta wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha template yang ini udah ganti lagi jadi Premium buatan Mas Sugeng. Alhamdulillah sebelum ganti .net blog ini Alexanya 99.999, tapi karena ganti domain TLD jadi 300.000 tapi lumayan lah hhe. Ane gak peduliin Alexa gan, ane diemin aja, cuma ngincer visitor ane hhe, walaupun masih dikit.

      Hapus

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.