Mau Jadi Terkenal? Pasang Foto Narsismu di Blog Kodokoala, Gratis!

Eh lo lo semua yang ngaku pengunjung setia blog Kodokoala, bisa langsung kirim foto narsis lo ke email kodokoala@yahoo.com dengan format JPG/PNG/GIF ok? buruan ya kirim, penasaran w. Ada gak ya pengunjung setia blog Kodokoala yang gaul gila kayak adminnya gini? hho. Inget, boleh gaul asal jangan menggauli, apalagi pengen digauli #nauzubillah minzalik. Nah, habis lo kirim tuh foto, langsung w pajang di sidebar kanan blog Kodokoala (kesannya ngikutin cara tetangga sebelah) wkwk #menjelma.com.

Ketentuan:
  • Ambil pulpen/pensil/spidol/areng/bulu ayam & kertas. Tulis "Gw/Aku/Ane/Eike sobat Kodokoala", sertakan juga nama akun Twitter/Facebook/nomor hanphone/pesan-pesan apa aja terserah deh pokoknya.
  • Tidak boleh mempromosikan produk atau barang, kalau mau mempromosikan produk/barang silahkan pasang iklan aja disini :p murah kok, gak semahal tetangga sebelah #duh nyindir lagi.
  • Jangan berfoto bugil, haha kerna blog Kodokoala bukan situs porno -,-"
  • Foto akan ditampilkan selama 3 hari per orang random/secara acak setiap halaman direfresh. Pokoknya semua foto bakalan ditampikan dan diatur dengan baik oleh admin Kodokoala.
  • Kirim foto ke kodokoala@yahoo.com atau bisa juga upload ke Fans Page Kodokoala di Facebook. Maaf gak meneria kiriman dari BB karena admin Kodokoala cuma punya pejer #walau jadul tapi gaul.

Keuntungannya:
  • Dapat mempromosikan akun Twitter/Facebook/nomor handphone kamu.
  • Terkenal, karena fotomu dilihat ribuan pengunjung blog Kodokoala.
  • Berhadiah pulsa total (rahasia tergantung isi dompet admin Kodokoala) bagi foto yang paling narsis, gaul dan gokil abis.
  • Dilarang pakai foto tetangga, apalagi foto teroris buronan polisi.

Contoh (ilustrasi)
Sobat Kodokoala

Udah gak usah banyak mikir, buruan kirim. Anak ingusan, anak muda, anak tua, om, tante, ncang, ncing, nenek, kakek, opa, buyut, boleh ikutan.


Kodokoala

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Mau Jadi Terkenal? Pasang Foto Narsismu di Blog Kodokoala, Gratis!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.