Noah Band Konser 5 Kota 2 Benua

Ini merupakan sebuah berita terbaru, memberitakan bahwa Noah Band Konser 5 Kota 2 Benua dalam 24 Jam – Woow Noah Band akan mengadakan konser di 5 kota 2 Benua dalam 24 Jam , super sekali bukan . Konser tersebut akan di adakan pada 16 September tepatnya Besok , sahabat Noah pasti ingin sekali nonton ya :D , saya juga .. penasaran dengan konser tersebut . kabarnya Noah Band menyewa pesawat pribadi untuk menunjang transportasi mereka konser di 5 Kota 2 Benua tersebut .

Noah Band Konser 5 Kota 2 Benua

Noah Band Konser 5 Kota 2 Benua

5 Kota tersebut adalah Melbourne , Hong Kong , Kuala Lumpur , Singapura dan penutupannya di Jakarta .Hebat ya konser Noah Tersebut . Ayo ayo siapa yang mau nonton . Konser Noah berakhir di Indonesia tepatnya di Exhibition Hall < Gandaria City , Jakarta Mulai Pukul 22:30 dan tiketnya hanya dijual terbatas yakni hanya 2.500 lembar dengan harga Rp.350 ribu untuk festival dan Rp.550 ribu seating.



Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Noah Band Konser 5 Kota 2 Benua"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.