Ryan D'Masiv Menikah Diam-Diam

Ryan D'Masiv Menikah? Ya, beberapa waktu lalu Ryan D’Masiv sempat mengejutkan publik karena ia dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita bernama S.A Murtisari. Dan hari ini, Kamis (20/9), vokalis bernama lengkap Ryan Ekky Pradipta tersebut akhirnya resmi menikahi gadis idamannya.

Ryan D'Masiv Menikah

Ryan D'Masiv Menikah

Prosesi akad nikah pasangan tersebut digelar di Jalan Bangka VII, No.1 Pela Mampang, Jakarta Selatan. Namun prosesi akad nikah Ryan D'Masiv dan S.A Murtisari berlangsung tertutup dan dijaga ketat, sehingga media yang tidak diperbolehkan mendekati lokasi pernikahan pun tidak bisa meliput.

Menurut salah satu kerabat Ryan D'Masiv, Ridah, prosesi akad nikah sudah dilangsungkan pada pukul 08.00 WIB. Ia juga mengungkapkan bahwa keluarganya sengaja menjaga ketat pernikahan Ryan D'Masiv dan Murtisari karena menganggap prosesi akad nikah adalah sesuatu yang sakral.

“Akad nikahnya tadi sudah dilaksanakan tepat pukul 08.00 WIB,” kata Ridah. “Bukan tidak boleh diliput, tapi hanya untuk menjaga kesakralan berjalannya proses pernikahan. Untuk lebih sakral, kami memang tidak mengizinkan wartawan masuk”

Menurut sebuah sumber lain, rencananya Ryan D'Masiv dan Murtisari akan segera menggelar resepsi pernikahan. Resepsi itu akan dilaksanakan pada hari ini juga pukul 20.00 WIB malam nanti.

Sebelumnya, Ryan D'Masiv sendiri belum pernah memperkenalkan S.A Murtisari kepada publik, ia bahkan jarang terlihat dekat dengan wanita manapun. Hanya saja beberapa waktu lalu sempat beredar rumor bahwa ia memiliki hubungan dekat dengan Annisa Cherry Belle. Namun kenapa akhirnya Ryan D'Masiv Menikah diam-diam dan tiba-tiba?



Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Ryan D'Masiv Menikah Diam-Diam"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.