Video Tutorial Gangnam Style Terlengkap

Gangnam Style, Video Tutorial Gangnam Style Terlengkap

Mungkin Gangnam Style sudah bukan lagi menjadi kata yang asing di telinga penggemar K-pop. Lagu yang dipopulerkan oleh Psy ini memang sudah mendunia. Bayangkan saja, sebuah acara talkshow terkemuka di Amerika Serikat bahkan secara khusus mengundang penyanyi Korea tersebut untuk mengajarkan Britney Spears cara menari "Gangnam Style" yang benar.

Demam ini dengan cepat telah menyebar di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, sekelompok anak muda yang menamakan diri mereka Happy Holiday Indonesia berani melakukan flashmob di bundaran Hotel Indonesia dengan lagu dan tarian Gangnam Style.

Kurang lebih seribu orang berpartisipasi dalam acara yang diadakan hari Minggu (9/9) tersebut. Dalam waktu kurang dari sepekan, video tersebut telah dilihat lebih dari 400 ribu kali. Hal ini tentu saja membuat Happy Holiday Indonesia tiba-tiba menjadi sensasi di dunia digital.

Grup yang terdiri dari Edho Pratama (22), Victor Kunaefi (24), Muhamad Reza Oktovian (20), Indra Subrata (24), dan Jackry (25) ini sebenarnya adalah sekumpulan anak muda yang memiliki ide gila, melakukan ide-ide tersebut sambil didokumentasikan, dan mengupload video mereka agar dapat menghibur penontonnya.

Salah satu ide gila yang mereka realisasikan adalah flashmob "Gangnam Style" yang ternyata tidak mudah untuk dilakukan. Usaha untuk mendapatkan ijin yang gagal membuat mereka nekat melakukan flashmob ini tanpa izin sebelumnya. Namun beruntung, anak-anak muda yang pada umumnya berkecimpung dalam dunia hiburan ini ternyata lolos dan berhasil melakukan apa yang mereka rencanakan sebelumnya.

Demam Gangnam Style ini membuat orang-orang penasaran khususnya anak muda yang ingin meniru gerakannya step by step. Video tutorial Gangnam Style sudah ditoton ratusan ribu orang di situs YouTube, bahkan semakin meningkat setiap harinya. Sudah ada yang tau gerakan-gerakan Gangnam Style yang mendunia itu? Mau lihat video Gangnam Style step by step paling lengkap?

Nah berikut Kodokoala akan berikan video tutorial Gangnam terlengkap:

Video tutorial Gangnam Style 1


Video tutorial Gangnam Style 2


Video tutorial Gangnam Style 3


Gimana video tutorial Gangnam Style-nya? Mudah bukan caranya? Semoga bermanfaat buat sobat ya.


Kodokoala: Gaya Hidup dan Kesehatan

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Video Tutorial Gangnam Style Terlengkap"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.