Preview: Chelsea VS Manchester United, Malam Ini!

Chelsea akan menjamu salah satu raksasa Premier League, Manchester United pada pekan kesembilan minggu (28/10. Mengamankan posisi puncak serta mencari obat pelipur lara pertandingan tengah pekan tentu akan menjadi misi utama The Blues.

Chelsea VS Manchester United

Chelsea VS Manchester United

Fokus tim asuhan Roberto Di Matteo harus segera dialihkan pada laga hari Minggu. Pasalnya lawan yang mereka hadapi, memiliki materi pemain yang bisa dibilang berada di atas Shaktar Donetsk yang mengalahkan mereka di ajang Liga Champions.

Akan tetapi, misi untuk mengamankan tiga poin sepertinya akan berjalan sedikit sulit. Absennya Frank Lampard akibat cedera serta John Terry yang menjalani hukuman larangan bermain jelas memengaruhi kekuatan tuan rumah.

Kondisi tersebut nampaknya akan membuat sang manajer kembali menurunkan Gary Cahill sebagai palang pintu di jantung pertahanan tim kota London.

Kubu United sendiri ingin terus melanjutkan tren positif yang buat. Tiga kemenangan beruntun di kandang lawan, ingin mereka genapi menjadi empat.

Sejumlah perubahan mungkin akan dilakukan Sir Alex Ferguson, namun David De Gea tetap akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

Perubahan signifikan mungkin ada di lini depan. Penampilan apik Javier Hernandez bisa saja membuat dirinya mengalahkan Danny Welbeck untuk jadi pilihan kedua.

Masih cederanya Nemanja Vidic dan Phil Jones seharusnya bisa membuat kesempatan Rio Ferdinand untuk kembali ke dalam skuad Setan Merah. Satu-satunya hal yang membuat Fergie sedikit pusing adalah, cederanya pemain anyar MU, Shinji Kagawa.

Perkiraan pemain kedua tim:
Chelsea: Cech, Ivanovic, Luiz, Cahill, Cole, Ramires, Mikel, Hazard, Oscar, Mata, Torres.

Manchester United: De Gea, Rafael, Ferdinand, Evans, Evra, Valencia, Cleverley, Carrick, Nani, Rooney, Van Persie.



Kodokoala: Olahraga

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Preview: Chelsea VS Manchester United, Malam Ini!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.