'Levante Akan Pinjam Ronaldo dan Messi'

Jose Ignacio Martinez (JIM) belum bisa memutuskan mengenai siapa yang pantas menerima penghargaan Ballon d'Or. Pelatih Levante ini memilih untuk bercanda ketika para wartawan menanyakan pendapatnya.

'Levante Akan Pinjam Ronaldo dan Messi'

JIM tak bisa pilih Ronaldo atau Messi. © AFP

Secara umum, JIM memang condong kepada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ia sangat kagum dengan kualitas dua monster La Liga itu.

"Saya tak bisa memilih antara Messi dan Ronaldo, mereka adalah pemain hebat. Jika bisa, Saya ingin meminjam mereka untuk bermain di Levante," ujarnya bercanda.

Beralih ke topik yang lebih serius, JIM yakin bahwa Levante akan menjalani laga super berat ketika bertemu Real Madrid. Meski musim lalu Levante sempat menang 1-0, JIM yakin hasil itu hanya kebetulan semata.

JIM menyebut Madrid kini lebih berpengalaman dan secara kualitas sudah membaik. Ia mengaku akan memaksimalkan dukungan suporter dan antusiasme tinggi para pemain untuk bisa mendapatkan hasil bagus.



Kodokoala: Olahraga

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "'Levante Akan Pinjam Ronaldo dan Messi'"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.