Malaysia Pasti Kesulitan Hadapi Indonesia

Setelah mendapat pelajaran berharga dari Indonesia, pelatih Singapura Radojko Avramovic coba memperingatkan Malaysia. Pelatih asal Serbia itu memperkirakan Malaysia akan menemui kesulitan saat menghadapi Indonesia, Sabtu (01/12) mendatang.

Malaysia Kesulitan Hadapi Indonesia

Timnas Indonesia

Diunggulkan kala bersua Indonesia, Singapura malah harus menelan kenyataan pahit, yakni takluk oleh sebiji gol Andik Vermansyah. Meski merasa timnya tidak beruntung saat ditekuk Skuad Garuda, Avramovic tetap memuji kualitas Irfan Bachdim dan kawan-kawan.

"Malaysia tentu akan kesulitan saat menghadapi Indonesia. Saya rasa Indonesia memiliki serangan balik yang berbahaya. Sejauh ini, mereka selalu bisa mencetak gol dengan cara itu," ucap Avramovic dalam penjelasannya kepada wartawan usai laga.

Lebih lanjut, Avramovic menuturkan jika Indonesia memiliki pemain cepat yang kerap kali merepotkan. Setidaknya, hal itulah yang dipelajari oleh pelatih berusia 62 tahun tersebut ketika timnya kalah 0-1, Rabu (28/11).

"Indonesia mempunyai pemain yang cepat dan Malaysia harus berhati-hati. Itu situasi yang terjadi kepada kami dan nyatanya kami kalah," imbuh Avramovich memberikan penjelasan.

Kalah dari Indonesia tak membuat Avramovic berada dalam tekanan. Bagi dirinya, yang terpenting saat ini adalah fokus pada laga berikut agar bisa melaju ke babak semifinal. Semoga Indonesia VS Malaysia bisa bermain sportif nantinya.



Kodokoala: Olahraga

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Malaysia Pasti Kesulitan Hadapi Indonesia"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.