Baliho Bupati Aceng Ditempeli Celana Dalam

Sejak pernikahan kilatnya dengan gadis berusia 18 tahun terbongkar, Bupati Garut, Aceng HM Fikri terus mendapat kecaman dari berbagai pihak termasuk masyarakat yang dipimpinnya di Garut.

Bentuk kekecewaan warga Garut terhadap ulah pemimpin yang dianggap tidak bermoral itu dilampiaskan dalam sejumlah cara. Selain unjuk rasa menuntut Bupati mundur dari jabatannya, ada seorang warga yang sengaja melempar celana dalam ke baligo yang memajang foto Aceng beserta Wakil Bupati di sekitar alun-alun Garut.

Baliho Bupati Aceng Ditempeli Celana Dalam

Baliho Bupati Aceng Ditempeli Celana Dalam

Diberitakan oleh GosipGarut-Online.com, seorang warga berinisial DD mengaku sengaja menempelkan celana dalam di bagian wajah foto Aceng Fikri sebagai bentuk kekecewaan terhadap ulah Aceng yang menikahi kilat dengan Fani Oktora.

"Inilah bentuk kekecewaan saya terhadap Aceng, yang tidak menghargai kaum wanita yang menikahinya dengan cara singkat dan menceraikannya dengan tidak patut pula, " kata DD seperti ditulis oleh GosipGarut-Online.com.

Aceng Fikri menikahi Fani Oktora, wanita muda yang baru saja lulus dari SMA pada 16 Juli 2012 lalu. Empat hari kemudian ia menceraikan Fani lewat SMS dengan alasan karena ia sudah tidak perawan lagi.

Fani yang menerima kenyataan ini sempat mengalami depresi karena semua tuduhan Aceng Fikri mengenai dirinya itu hanya omong kosong belaka. Wanita berkerudung itu mengatakan bahwa dirinya mau menikahi Bupati Aceng karena dijanjikan akan diajak umroh dan diberi uang untuk biaya renovasi rumah dan kuliahnya.

Fani tidak sendiri. Baru-baru saja seorang gadis bernama Chintya Prada Larasati asal Karawang, mengaku pernah dinikahi Aceng dan diceraikan lewat SMS dalam kurun waktu beberapa hari saja.



Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Baliho Bupati Aceng Ditempeli Celana Dalam"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.