BlackBerry akan "Tamat" karena Nokia

Teknologi khususnya gadget sedang marak-maraknya mewabah. Siapa sih yang tidak punya smartphone sekarang ini? Banyak perusahaan vendor smartphone berlomba-lomba memproduksi smartphone yang canggih dan makin canggih lagi demi memenangi persaingan yang kian memanas.

BlackBerry akan "Tamat" karena Nokia

BlackBerry VS Nokia

Masih hangat-hangatnya kasus perseteruan dua perusahaan teknologi papan atas yaitu Apple vs Samsung, kini dunia teknologi telekomunikasi dan informasi kembali melihat perseteruan vendor teknologi lain, yaitu antara Nokia vs Research in Motion (produsen BlackBerry) di dalam dan di "luar arena".

Nokia sang mantan raja dunia handphone yang kini sedang terpuruk menyeret RIM, yang kini juga tengah terpuruk ke pengadilan perihal ada teknologi mereka yang digunakan secara illegal oleh RIM dan perusahaan-perusahaan tenologi lain.

RIM yang makin terpuruk bakalan benar-benar tamat apabila tuntutan Nokia ini dieksekusi belum lagi Januari 2013 RIM berencana akan merilis BlackBerry 10 yang digadang-gadang menjadi awal kebangkitan mereka.


Nokia tidak main-main dengan niatnya

Dan tuntutan Nokia ini bakalan menjadi akhir hidup BlackBerry karena mereka tidak main-main dalam mengajukan tuntutan di AS, Inggris, dan Kanada yang merupakan "kandang" BlackBerry.

BlackBerry akan benar-benar tamat kali ini dibawah tertawaan Android dan Apple.



Kodokoala: Teknologi dan Komputer

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "BlackBerry akan "Tamat" karena Nokia"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.