Katanya Naksir, tapi kok Cuek?

Tidak semua pria berani dan agresif lho kalau mendekati wanita. Masih banyak pria yang malu-malu bahkan takut untuk menunjukkan tanda-tanda suka pada orang yang disukainya. Mungkin ini jugalah yang membuat dia menceritakan perasaannya kepada teman-teman sekantor dengan harapan tersampaikan juga ke kamu.

Naksir tapi Cuek

Cuek

Nah, oleh karena itu tidak ada salahnya kalau kamu yang lebih dulu memulai pembicaraan, atau bahkan sesekali mengajak dia makan siang. Sekarang bukan jamannya lagi wanita menunggu untuk didekati. Cobalah untuk lebih ramah dan “friendly” dalam batas kenormalan dan tidak berlebihan. Coba lihat reaksi dia setelah itu, kalau dia memang benar-benar suka, tentunya akan memberikan reaksi positif atas ajakan kamu.

Inilah yang disebut masa pengenalan untuk menemukan kecocokan. Hasilnya bisa makin dekat dan menyenangkan hati atau bisa saja walau saling menyukai tapi tidak menemukan rasa yang pas di hati.

Perhatikan bahasa tubuh dan berbagai isyarat yang diberikannya. Cinta tidak selalu tersampaikan lewat perkataan tapi juga bisa melalui perbuatan.



Kodokoala: Cinta

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Katanya Naksir, tapi kok Cuek?"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.