Obat Cantengan Paling Ampuh

Beberapa hal yang bisa menyebabkan cantengan adalah penggunaan sepatu yang terlalu sempit, sepatu yang terlalu sempit akan menekan dan membuat gesekan antara bahan sepatu dengan kaki sehingga terjadilah cantengan.

Penyebab lainnya adalah kesalahan saat memotong kuku kaki. Kebanyakan orang memotong kuku kaki hingga dasar, jika memotong kuku kaki dan pada bagian sudutnya tajam, saat kuku kembali tumbuh bagian kuku yang runcing akan menekan bagian kulit sehingga terjadilah cantengan.

Dan obat paling ampuh untuk cantengan adalah...

Obat Cantengan Paling Ampuh

Minyak Kayu Putih Cap Lang - Obat Cantengan

Iya silahkan dicoba gan. Minyak kayu putih Cap LANG adalah Obat yang kami pakai di keluarga kami kalau ada yang kakinya cantengan.

Obat Cantengan Paling Ampuh

Cara pakainya: Tinggal agan teteskan beberapa tetes ke Jempol kaki yang mengalami peradangan. Usahakan meresap kedalam kuku. Bisa dilakukan 2x sehari. tapi sekali juga sudah cukup. Efeknya sudah bisa agan lihat keesokan harinya.

Sumber "http://www.kaskus.co.id/thread/50fa4c261cd719b50a000008/obat-cantengan-paling-ampuh-dan-paling-mudah/"


Kodokoala: Gaya Hidup dan Kesehatan

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Obat Cantengan Paling Ampuh"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.