Skandal Artis dengan Pejabat Warnai 2013

Ki Kusumo memiliki ramalan untuk tahun 2013. Menurutnya, skandal artis dengan pejabat akan menjadi berita besar pada 2013.

Skandal Artis dengan Pejabat Tahun 2013

Ki Kusumo

Ki Kusumo meramal, tahun 2013 yang merupakan shio Ular Air akan sangat bagus untuk anak yang lahir tahun depan karena memiliki karakter cerdas, lincah dan nantinya pandai memanfaatkan situasi.

"Yang akan jadi bahan gunjingan besar adalah skandal artis dengan pejabat. Kasusnya akan lebih ramai dibanding 2012 dan akan menjadi santapan media massa," ungkap Ki Kusumo melalui telepon seluler, Senin (31/12).

Namun ada yang menggembirakan bagi pecinta musik di Tanah Air, menurut pemain film 'Drakula Cinta' ini grup musik atau band yang selama ini redup akan kembali berjaya. Sementara boysband dan girlsband akan mati suri di 2013.

"Musik pop Melayu akan naik. Band baru hanya sedikit yang muncul, justru yang bertahan adalah band lama yang sebelumnya tenggelam, tahun 2013 akan kembali berkibar. Ada grup baru muncul, tapi tidak sampai meledak," ujarnya.

"Boysband dan girlsband mulai tenggelam di tahun depan. Meski pun ada, tapi gaungnya sangat jauh dari tahun 2012. Tidak akan panen seperti tahun 2012. Begitu-begitu saja sepak terjangnya," imbuhnya.



Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Skandal Artis dengan Pejabat Warnai 2013"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.