Hore, Blog Kodokoala Sudah Terbebas dari Google Sandbox!

Senangnya akhirnya blog Kodokoala tercinta ini bisa keluar dari Google Sandbox. Ya walau memang lama terindeksnya, tapi setidaknya artikel-artikel di Kodokoala sudah terindeks kembali oleh Google. Dan sekarang Kodokoala juga lebih mengetahui peraturan dari Google yang harus ditaati oleh blogger.

Google Sandbox

Lalu bagaimana cara terbebas dari Google Sandbox?
Sebelumnya Kodokoala juga sudah jelaskan apa itu Google Sandbox dan cara keluar dari Google Sandbox pada postingan "Artikel Tidak Terindeks Google? Itu Kena Google Sandbox!".

Intinya hindari optimasi blog dan backlink berlebihan pada satu waktu! Hal itu akan dianggap spam oleh Google. Postinglah artikel yang baru dan unik, lalu edit penumpukan kata kunci pada artikel yang terkena Google Sandbox. Hapus juga link-link keluar yang tidak begitu berguna, buatlah artikel yang mengulas tentang Google Sandbox, dan berikan link menuju artikel Anda yang terkena Google Sandbox, begitu juga link dofollow menuju google.com, google.co.id, Wikipedia dan Google Webmaster Guidelines pada artikel tersebut.

Jangan putus asa dan mudah menyerah! Patuhi peraturan yang diberikan oleh Google, maka aktifitas blogging kita akan tenang.


Kodokoala: Blog dan SEO

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Hore, Blog Kodokoala Sudah Terbebas dari Google Sandbox!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.