Menuntut Keadilan, Website Divkum Polri Dihack

Website Divkum Polri dihack oleh peretas atas nama "larcenciels feat WeNNeX", dengan membawa kelompok hacker team nasional "Dafuq cyber crew" dan "Cyber Tegal Security Team". Memang sebelumnya diisukan ramai ajakan untuk menyerang situs Divkum Polri ini melalui jejaring sosial Facebook, khususnya di grup-grup anonymous dan hacker Indonesia. Menurut pantauan Kodokoala saat sebelum terjadi penyerangan, terjadi perdebatan antara perebutan deface situs Divkum Polri yang dihack itu oleh team hacker yang tidak asing lagi yaitu Jember Hacker Team, namun mengapa yang tampil malah membawa nama team hacker "Dafuq cyber crew" dan "Cyber Tegal Security Team"? Lantas apa tujuan "larcenciels feat WeNNeX" hack website Divkum Polri?

Situs Divkum Polri Dihack


Tujuan situs Divkum Polri dihack

Tujuannya memang sudah cukup sangat jelas, yaitu menuntut keadilan hukum di negeri ini yang tidak pandang bulu! Memang sekali-sekali aparat harus diberikan kritikan pedas oleh masyarakat agar kasus-kasus korupsi dan tindakan kriminal petinggi negara tidak berlarut-larut dan dibiarkan begitu saja!

Sesuai dengan pesan yang ditampilkan oleh sang hacker situs Divkum Polri tersebut:
SILA KE 5:
"KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA"

heker 6 tahun penjara
nyuri sendal 3 tahun penjara

koruptor 2 tahun penjara
anak menteri nabrak - tewas 1 tahun penjara

Semoga ini bisa jadi pelajaran buat aparat penegak hukum agar tidak pandang bulu, walau cara hack dan meretas ini juga salah. Tapi, kita ambil saja hikmah dari situs Divkum Polri yang kena hack ini.


Kodokoala: Hack

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Menuntut Keadilan, Website Divkum Polri Dihack"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.