Download Film Man Of Steel 2013 Subtitle Indonesia

Bosan dengan film Superman yang lama? Saatnya download Man Of Steel 2013 subtitle Indonesia terbaru sekarang juga! Film yang tayang 14 juni 2013 ini pastinya lebih seru dan modern dibandingkan dengan film Superman klasik sebelumnya! Man Of Steel 2013 ini adalah revolusi film Superman lama yang disutradarai oleh Zack Snyder (sutradara film 300 & Watchmen) dan diproduseri Christopher Nolan (The Dark Knight). Tentunya akan membawa suasana baru dengan teknologi dan efek film yang lebih canggih daripada film 'gagal' Superman Returns berlabel Warner Bros sebelemnya itu. Makin penasarakn kan dengan film Man Of Steel 2013 subtitle Indonesia ini?

Perubahan penampilan sang Superman yang diperankan oleh Henry Cavill lebih berkesan garang dan urakan, berbeda dengan versi sebelumnya yang menggabarkan karakter Clark Kent yang kalem, dan selalu berpakaian rapih. Yang lebih mengejutkannya lagi film Man Of Steel 2013 yang bisa Anda download gratis di blog Kodokoala ini mempunyai perbedaan yang sangat mencolok pada kostum sang super hero, apa itu? "Celana dalamnya", ya celana dalam berwarna merah Superman yang biasanya dipakai di luar, kini tidak ada lagi di film Man Of Steel! Pasti sobat sudah tidak sabar ingin download film Man Of Steel 2013 subtitle Indonesia ini? Iya kan?

Download Man Of Steel 2013 subtitle Indonesia

Download Man Of Steel 2013 Subtitle Indonesia

Link download belum tersedia

Sinopsis film Man Of Steel 2013

Film ini mengisahkan seorang pria yang bekerja sebagai wartawan di sesuatu surat kabar yang bernama Clark Kent (Kal-El/Superman) yang diperankan oleh Henry Cavill. Dia jadi aneh serta terasing dengan kemampuan yang dimilikinya.

Datang dari planet yang amat jauh yang bernama Krypton serta terdampar di bumi, menyebabkan sesuatu pertanyaan untuk Clark, kenapa saya dapat ada di sini ?. Di sini Clark diasuh oleh pasangan Jonathan Kent yang diperankan oleh Kevin Costner serta Martha (Diane Lane). Mereka berdua mengajari clark banyak perihal perihal rutinitas manusia bumi.

Sadar dengan kekuatan yang dimilikinya, bikin jiwa kepahlawanannya nampak. Saat bumi didalam bahaya, clark mesti jadi manusia baja membuat perlindungan orang-orang yang dicintainya serta untuk melindungi kestabilan bumi dari ancaman pihak manapun.

Di dalam film ini, musuh utama superman yaitu Jenderal Zod serta Faora/Ursa. Mereka pingin membunuh Superman dikarenakan bapak Superman Jor-El dulu memenjarakan mereka di Phantom Zone.

Musuh Man Of Steel 2013 - Jenderal Zod dan Faora/Ursa
Musuh utama Man Of Steel 2013 - Jenderal Zod dan Faora/Ursa

Trailer Man Of Steel 2013



Gimana? Sobat sudah penasaran banget dengan film ini? Tunggu update terbaru link download Man Of Steel 2013 ini tersedia ya! Bantu Kodokoala untuk terus pantau di website-website share video ternama seperti Indowebster, 4Shared, Mediafire, dan lainnya demi mendapatkan film ini dengan kualitas HD terbaik! Awas tertipu dengan jebakan nama video plesetan yang diunggah oleh pengunduh video ke situs web-web tertentu, karena banyak ejaan yang salah seperti "Man Of Steal 2013" yang seharusnya "Man Of Steel 2013". Jadilah pengunggah yang pintar juga ya kawan!


Kodokoala: Film

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Download Film Man Of Steel 2013 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.